NISSAN MELALUI TAHUN 2016 TANPA PRODUK BARU
NISSAN MELALUI TAHUN 2016 TANPA PRODUK BARU
Nissan tahun 2016 ini tidak akan meluncurkan produk baru tetapi penyegaran di beberapa produk akan dilakukan.
"Tahun ini tidak ada produk baru, terus apa dong? Yang pertama kami akan tetap melakukan penyegaran produk. Saya sudah melihat banyak produk baru yang diluncurkan ada yang sukses dan ada juga yang gagal. Kita tidak bisa produk kalau ingin berkelanjutan", ujar bos Nissan Motor Indonesia yang baru Antonio Zara.
Meski Nissan tidak mengeluarkan produk baru namun Nissan optimis akan ngegas pertumbuhan market share di tahun 2018 dimana di tahun 2015 Nissan hanya mencapai angka 3% market share.
Target 8% ditargetkan di tahun 2018 nanti melalui beberapa strategi 5 pilar yaitu pengembangan produk, brand power, sales power, service power dan meningkatkan kualitas produk.
Lain lagi untuk brand Datsun yang mencapai angka market share sebesar 19% di tahun 2015 ditargetkan akan mencapai 20% market share di tahun 2018 nanti.
"Kami akan memperkenalkan produk yang lebih menarik, segmen yang lebih baru dan Nismo dalam setahun akan kami perkenalkan," ujar bos Nissan Motor Indonesia Antonio Zara.
Nissan tahun 2016 ini tidak akan meluncurkan produk baru tetapi penyegaran di beberapa produk akan dilakukan.
"Tahun ini tidak ada produk baru, terus apa dong? Yang pertama kami akan tetap melakukan penyegaran produk. Saya sudah melihat banyak produk baru yang diluncurkan ada yang sukses dan ada juga yang gagal. Kita tidak bisa produk kalau ingin berkelanjutan", ujar bos Nissan Motor Indonesia yang baru Antonio Zara.
Meski Nissan tidak mengeluarkan produk baru namun Nissan optimis akan ngegas pertumbuhan market share di tahun 2018 dimana di tahun 2015 Nissan hanya mencapai angka 3% market share.
Target 8% ditargetkan di tahun 2018 nanti melalui beberapa strategi 5 pilar yaitu pengembangan produk, brand power, sales power, service power dan meningkatkan kualitas produk.
Lain lagi untuk brand Datsun yang mencapai angka market share sebesar 19% di tahun 2015 ditargetkan akan mencapai 20% market share di tahun 2018 nanti.
"Kami akan memperkenalkan produk yang lebih menarik, segmen yang lebih baru dan Nismo dalam setahun akan kami perkenalkan," ujar bos Nissan Motor Indonesia Antonio Zara.
Comments
Post a Comment