Nissan Luncurkan
Fashionably Smart New Nissan March
-. Model global yang
telah diakui di lebih dari 70 negara.
-. Tersedia dalam
kapasitas 1,2 L dan 1,5 L bagi yang ingin meng-upgrade performa
-. Fashionably Smart
dengan fresh design dan teknologi yang menyenangkan
Jakarta, Indonesia ( 3
Desember 2013) – Dengan membawa semangat Fashionably Smart, Nissan
Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan
March 1, 5L, bersama dengan model 1,2 L. Selama bertahun-tahun,
Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan
para penggunanya. Kini, NMI kembali memperkenalkan versi terbaru dari
kendaraan City car New Nissan March.
Yoshiya Horigome, Wakil
Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, menjelaskan, “
Kami ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia akan
sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga dengan memperkenalkan
New Nissan March berkapasitas mesin 1,5 L, yang memiliki performa
tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unit serta fresh design.”
Generasi pertama March
diperkenalkan tahun 1982. Kehandalan dan kestabilannya yang
mengagumkan saat dikendalikan telah dibuktikan oleh jutaan
penggunanya di lebih dari 70 negara.
Selama 31 tahun
kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan
menoreh banyak kisah kesuksesan secara global.
Sejak diluncurkan tahun
2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan
sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi
bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen mewujudkan “ Innovation
that Excites”, pengembangan Nissan March ditujukan demi memenuhi
kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan hadirnya New
Nissan March.
Performa Tangguh
Selain berkapasitas 1,2
L New Nissan March kini tersedia dalam versi 1,5 L. New Nissan March
1,5 L didukung dengan mesin HR15DE dengan teknologi Continously
Variable-valve Timing Control (CVTC) yang menawarkan performa dan
efisiensi bahan bakar optimal.
Desain eksterior
berkelas dan interior elegan
Desain eksterior
berkelasnya kini dilengkapi dengan grile depan V-strut, lampu depan,
lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15”, side body moulding,
asesoris pintu bagasi, lampu belakang LED dan bumper belakang baru
yang dinamis. Sedangkan desain interior mewahnya diperkuat dengan
nuansa hitam yang memberikan kesan gaya hidup urban, didukung dengan
back cluster mengkilat dan Multi-information Display yang unik.
Teknologi terdepan
New Nissan March juga
dilengkapi teknologi safety yang optimal: airbag SRS ganda, Anti-Lock
Breaking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD),
brake assist, Vehicle Dynamic Control (VDC) premium dengan sensor
untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir kecepatan dan ISOFIX
Tetcher untuk car-seat anak.
Fashionably Smart
Multi-information
Display New Nissan March mengakomodir 5 fitur yang berfungsi sebagai
asisten pribadi sekaligus pengingat informasi penting: Warning (untuk
starter dan pintu), vehicle information (konsumsi bahan bakar), Alert
(waktu pengereman), Maintenance (ban, filter, oli) dan Anniversary &
Birthday.
“Mengingat segmen
B-class semakin kompetitif, para pabrikan mobil berusaha menawarkan
fitur dengan nilai lebih di berbagai aspek. New Nissan March
menawarkan paket yang jauh lebih lengkap, tak hanya dari sisi
variannya yaitu 1,2 L dan 1,5 L, tapi juga fitur safety dan
teknologi terdepan,” ungkap Horigome.
New Nissan March
merupakan model Completely Built-up (CBU) yang memiliki enam warna
memikat : Red Metallic, Pearl White, Pink Metallic, Olive Green and
Silver Metallic, dan Black Metallic. Warna-warna tersebut tersedia
untuk kelima varian:1,2 mid MT ( Rp 149,8juta), 1,2 mid AT ( Rp 159,9
juta), 1,2 XS AT ( Rp 169,9 juta), 1,5 MT ( Rp 181 juta), 1,5 AT ( Rp
191 juta) semua harga OTR Jakarta.
“Nissan sangat bangga
dan puas dengan produk March yang selama ini diminati dan diterima
para konsumen di penjuru dunia. Kini New Nissan March akan menjadi
pilihan Fashinoably Smart untuk mereka yang berjiwa modern dan suka
menjalankan aktivitas sehari-hari dengan mengendarai mobil ringkas
dengan fitur menyenangkan dan mencerminkan gaya hidup urban. Saya
yakin New Nissan March akan kembali memberikan nilai lebih bagi
konsumen Indonesia sekaligus memperkuat kesuksesan Nissan di
Indonesia, “ ujar Horigome.
Jonatan 0812 19192059/022-91252828
Email : nissanbandung@yahoo.com
Follow me @Jon82Nissan
Comments
Post a Comment