Nissan Luncurkan Fashionably Smart New Nissan March

-. Model global yang telah diakui di lebih dari 70 negara.
-. Tersedia dalam kapasitas 1,2 L dan 1,5 L bagi yang ingin meng-upgrade performa
-. Fashionably Smart dengan fresh design dan teknologi yang menyenangkan

Jakarta, Indonesia ( 3 Desember 2013) – Dengan membawa semangat Fashionably Smart, Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan March 1, 5L, bersama dengan model 1,2 L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya. Kini, NMI kembali memperkenalkan versi terbaru dari kendaraan City car New Nissan March.

Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, menjelaskan, “ Kami ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia akan sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1,5 L, yang memiliki performa tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unit serta fresh design.”

Generasi pertama March diperkenalkan tahun 1982. Kehandalan dan kestabilannya yang mengagumkan saat dikendalikan telah dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih dari 70 negara.
Selama 31 tahun kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan menoreh banyak kisah kesuksesan secara global.

Sejak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen mewujudkan “ Innovation that Excites”, pengembangan Nissan March ditujukan demi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan hadirnya New Nissan March.

Performa Tangguh
Selain berkapasitas 1,2 L New Nissan March kini tersedia dalam versi 1,5 L. New Nissan March 1,5 L didukung dengan mesin HR15DE dengan teknologi Continously Variable-valve Timing Control (CVTC) yang menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar optimal.

Desain eksterior berkelas dan interior elegan
Desain eksterior berkelasnya kini dilengkapi dengan grile depan V-strut, lampu depan, lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15”, side body moulding, asesoris pintu bagasi, lampu belakang LED dan bumper belakang baru yang dinamis. Sedangkan desain interior mewahnya diperkuat dengan nuansa hitam yang memberikan kesan gaya hidup urban, didukung dengan back cluster mengkilat dan Multi-information Display yang unik.

Teknologi terdepan
New Nissan March juga dilengkapi teknologi safety yang optimal: airbag SRS ganda, Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), brake assist, Vehicle Dynamic Control (VDC) premium dengan sensor untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak.

Fashionably Smart
Multi-information Display New Nissan March mengakomodir 5 fitur yang berfungsi sebagai asisten pribadi sekaligus pengingat informasi penting: Warning (untuk starter dan pintu), vehicle information (konsumsi bahan bakar), Alert (waktu pengereman), Maintenance (ban, filter, oli) dan Anniversary & Birthday.

“Mengingat segmen B-class semakin kompetitif, para pabrikan mobil berusaha menawarkan fitur dengan nilai lebih di berbagai aspek. New Nissan March menawarkan paket yang jauh lebih lengkap, tak hanya dari sisi variannya yaitu 1,2 L dan 1,5 L, tapi juga fitur safety dan teknologi terdepan,” ungkap Horigome.

New Nissan March merupakan model Completely Built-up (CBU) yang memiliki enam warna memikat : Red Metallic, Pearl White, Pink Metallic, Olive Green and Silver Metallic, dan Black Metallic. Warna-warna tersebut tersedia untuk kelima varian:1,2 mid MT ( Rp 149,8juta), 1,2 mid AT ( Rp 159,9 juta), 1,2 XS AT ( Rp 169,9 juta), 1,5 MT ( Rp 181 juta), 1,5 AT ( Rp 191 juta) semua harga OTR Jakarta.

“Nissan sangat bangga dan puas dengan produk March yang selama ini diminati dan diterima para konsumen di penjuru dunia. Kini New Nissan March akan menjadi pilihan Fashinoably Smart untuk mereka yang berjiwa modern dan suka menjalankan aktivitas sehari-hari dengan mengendarai mobil ringkas dengan fitur menyenangkan dan mencerminkan gaya hidup urban. Saya yakin New Nissan March akan kembali memberikan nilai lebih bagi konsumen Indonesia sekaligus memperkuat kesuksesan Nissan di Indonesia, “ ujar Horigome.


Untuk info lebih lanjut hubungi:
Jonatan 0812 19192059/022-91252828
Email : nissanbandung@yahoo.com
Follow me @Jon82Nissan

Comments